Thursday 11 August 2011

Aneka Macam Resep Kue Kering

Berangkat dari hobi teman yang sangat senang membuat macam-macam kue yang enak-enak tentunya. Saya ingin sekali juga bisa melakukannya. Ngikut.com. Mudah mudahan saya bisa membuat kue kering juga. lumayan untuk dimakan sendiri. sekalipun keinginan ini masih dalam taraf keinginan. INsyaAllah akan saya aplikasikan, meskipun entah kapan. Saya hunting resep dulu akh, .Untung, kemarin teman saya memperlihatkan banyak banget resep kue kering kepada saya. Dia juga sebenarnya cuma minjem dari temen seprofesinya. Lagi-lagi Ilmu gretongan.

Berikut ini macam-macam resep yang saya dapat dari bukunya temennya temen saya (Cita rasa Kue kering penerbit Daffa Media Jakarta ),,, Ribet banget sih.... hehehehehe

3.Resep Kastengel Kacang

No comments:

Post a Comment