Tuesday 16 August 2011

Perang Melawan Ketakutan


sungguh ini merupakan hal pertama yang akan saya lakukan, somoga saja saya baik baik saja. Dan saat ini saya sedang perang dengan ketakutan saya sendiri. Sejak pagi tadi saya terus memsugesti diri saya sendiri dengan hal hal yang positif but sampai saat ini masih diterjang badai ketakutan. Sebuah ketakutan yang mungkin saja dianggap remeh orang lain,.. ya saya cukup mengerti. but saya gak bisa seperti ini terus dong.... Tenang saja. saya pasti bisa,

saya harus

1. mensugesti hal hal yang positif pada otak saya

cz menurut penelitian otak manusia itu tidak bisa  menerima kata "TIDAK"
so saya mensugesti dengan kata BIsa, n misal saya bilang "tidak bisa" kan yang terdeteksi otak BISA, wekekekek, sama aja kaliii,,, maksud saya "tidak jatuh" karena yang diterima otak adalah kata "JATUH"
kagak percaya... mari kita buktikan dengan mengikuti intruksi saya

Jangan bayangkan disamping anda saat ini ada ibu anda dia sedang tersenyum kearah anda. Dan jangan bayangkan bahwa ibu anda memakai baju berwarna biru dan berkacamata. Jangan bayangkan saat ini ibu anda sedang menggendong seorang anakkecil.
Dan apa yang terjadi, anda malah membayangkannya kan... he he he he

Semangat Untuk Saya sendiri.... Keep Fighting  mur..... cayooo

No comments:

Post a Comment