Wednesday 22 May 2013

Parade Hujan

Hujan...
Setiap kali saya selalu menuliskan kata ini ketika sedang mengechek koneksi. Saya kagak tahu juga. Mengapa harus Hujan?? apakah otak saya sudah diseting seperti ini oleh diri saya sendiri. Hujan...

sekalipun saya selalu menulis kata hujan namun saya kagak tahu sejatinya hujan,,, setahu saya hujan ya air yang turun dari langit. Merupakan anugrah terindah dari sang pencipta. hujan itu rahmat.

"tik-tik bunyi hujan di atas genting"
Teringat lagu semasa masih kecil. Jadi pingin menyanyikannya. Jujur aku sangat suka bau tanah saat hujan. hemmm enak...( lebai mode on)



Makna lain hujan. sebuah kesedihan. Kenapa harus sebuah kesedihan. ??? aku heran dengan semua adegan sinetron maupun film ketika si aktor sedang sedih bin menangis selalu di iringi hujan. aaarrrggghhh drama lebai.... dan aku sangat tidak suka.

sekali lagi Hujan adalah sebuah parade yang indah... Hujan memiliki komposisi musik yang sangat indah. Aku sering sekali menyempatkan diri untuk mendengarkannya... Inilah Keindahan musik alami... semacam terapi gitu..




No comments:

Post a Comment