Monday 27 February 2012

MY PROJECT

Alhamdulillah saya dapat kaos gratisan dari tempat kerja, but tak bisa saya pakai buat keluar rumah. Why? Pasti ada yang bertanya ?? tentu saya tidak bisa dipakai keluar coz kagak sesuai standar syar’i. syarat keluar rumah itu harus memake jilbab plus khimar. Maka kemarin niat mau nyambung itu kaos dengan kain.

Maka saya n my sister pergi ke tukang kain. Niatnya nyari kain. Namun sungguh saying kaosnya kagak kita bawa, alhasil salah warna deh…. Sad. Saya tak jadi menyambung. Tapi kaos my sista jadi saya sambung juga. Hehehehe.


Dari sanalah keisengan itu. Iseng iseng cari model gamis/jilbab. Eh dapet juga. Terus coba bikin disainnya. Simple aja. Cos saya suka yang simple-simple. Biar kagak ribet dilihat mata…. Hahaha. Ngeles. Bilang aja kagak bisa bikin jilbab yang ribet… :P

Ternyata mendisain itu butuh ketelitian keuletan, hanya disain sesimple itu saja membutuhkan waktu yang lumayan lama…. Tapi its ok. Tak apalah….
Kain saya yang belum saya apa-apakan rencananya mau saya buat kaya gitu, tinggal beli kain yang bermotif froral aja. Itupun kalau saya sudah mendapat gaji… hehehe, masih lama. Semoga terlaksana. Aamiin
Disain itu saya ambil dari foto di google, tapi lupa webnya, maaf ya pak, bu, mbak, mas. fotonya saya pake.....

alhamdulillah ya,,,,,, ^_*

2 comments: