Friday 5 August 2011

Surat cinta untuk Pengemban dakwah

Assalamu'alaikum wr wb

Saudaraku pengemban dakwah yang dirahmati Allah.
bagaimana kabar imanmu hari ini???
bagaimana kabar semangat dakwahmu hari ini???
semoga selalu istiqomah di jalan dakwah ini. jalan yang jarang sekali dilirik oleh kebanyakan manusia. disaat orang lain sibuk memikirkan dirinya, hartanya, urusan pribadinya, engkau rela mewakafkan jiwa raga dan hartamu hanya demi kemuliaan Isalm.


Saudaraku,,,,,,

Seruskanlah perjuanganmu menyeru manusia kepada Islam, mengajarkan hukum-hukum isalam dan mengemban dakwah kepada manusia tanpa memiliki keinginan disebut alim. karena yang qita lakukan semata-mata hanya untuk mencapai ridho Allah dan demi kemuliaan Islam

Teruskanlah perjuangan ini, karena perjuangan kita ini masih sangat panjang. Jalan yang berliku dan berbatu yang kita hadapai ini masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan perjuangan pada masa Rosulullah dan para sahabat. 
Sungguh, Rosulullah dan para sahabat mengalami berbagai macam penganiayaaan dan penyiksaan dan nyawalah taruhannya. Namun mereka tetap mengemban dakwah serta menyampaikan syari'at dan hukum-hukum Allah serta mereka tetap bersabar.
Allah berfirman " sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas. (Qs Az zumar :10)

Saudaraku

tetap semangat dan istiqomah ^_^

wassalamu'alaikum wr wb

No comments:

Post a Comment