Saturday 27 August 2011

Link Tutorial Membuat Template Sendiri

link tutorial membuat template sendiri
Beberapa hari ini saya sedang belajar membuat template,, hasilnya saya masih cukup binun. ternyata pada kenyataanya tidak cukup mudah. But I can do. fokus saya tertuju pada template, bagaimana bisa seperti itu, hingga terbawa mimpi juga... lebai mode on. Tapi inilah saya ketika saya belum bisa saya akan terus belajar keras. SEMANGATTTTT.

Dari situlah saya ngubek-ubek kolam mbah Google berharap menemukan tutorial yang saya ingini.... he he he he. Ngarep yang gratisan melulu, tak apalah. Bahkan ilmu itu bisa didapat dengan cara gratisan.

Di bawah ini ada beberapa link yang bisa digunakan sebagai rujukan belajar template seperti saya, tentunya saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah baik hati membagi ilmu secara detail secara cuma-cuma. Makasih banget-nget-nget.


web ini sangat lengkap dan detail. dan pastinya berbahasa inggris. Tapi jangan khawatir sekarang semua serba mudah, tinggal di translate aja di google terjemah ato sederet.com, mudah kan.


Yang ini juga ada, semangka belajar .... Untuk jenis template clasiic,,, wooow,


disinilah saya belajar membuat template. sungguh mengasyikkan.

Sebenarnya masih banyak lagi namun yang paling berkesan dihati saya ya tiga blog diatas....

Semangat Belajar......

No comments:

Post a Comment