Wednesday 27 July 2011

The Real Human

Saya sangat suka dengan perasaan seperti ini bahkan saya sangat menikmatinya perasaan sebagai the Real human.Perasaan sejenis resah, perasaan khawatir. Entah kenapa beberapa waktu yang lalu saya hampir saja kehilangan perasaan ini. Saya gak tahu penyebabnya secara pasti, tapi mungkin saja ini karena kehidupan saya yang terlalu monoton. Saya merasa benar-benar future. But This day aku menemukan kembali perasaan itu, rasanya mengasyikan melewati masa-masa yang cukup membuat adrenalin meningkat, emosi, cemas dll. Asyik... Dan yang lebih penting lagi adalah perasaan yang merasa bahwa segala kesulitan ini pasti akan berakhir dengan sempurna becouse of Allah.YUP..... I like this feeling because i feel like a real human.

seperti terlahir kembali....... lebay mode on....

kesulitan-kesulitan , kecemasan-kecemasan, kekhawatiran-kekhawatiran ini akan berakhir dengan Sempurna because of Allah. karena pada dasarnya Hanya Dialah yang mengetahui segala sesuatu n memudahkan segala kesulitan.....

"Yang demikian itu, karena sesungguhnya Allah, Dialah yang hak dan sesungguhnya Dialah yang menghidupkan segala yang mati dan sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala suatu." (QS. Al-Hajj: 6)

No comments:

Post a Comment